5 Fokus pidato kebangsaan 80 menit Prabowo Subianto

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan visi-misi dalam pidato kebangsaan yang digelar lebih dari 80 menit.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) didampingi calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kanan) menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019). Prabowo-Sandiaga menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema "Indonesia Menang" yang merupakan tagline visi dan misinya. / Antara Foto

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan visi-misi dalam pidato kebangsaan yang digelar lebih dari 80 menit.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabawo-Sandi, memaparkan visi-misinya melalui pidato kebangsaan yang bertajuk Indonesia Menang

Dalam pidato yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1) malam tersebut, Prabawo menyebut terdapat lima fokus Prabowo-Sandi apabila nanti terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Kelima fokus Prabowo-Sandi dirangkum dalam visi-misi Indonesia Menang. Untuk mewujudkannya, Prabowo-Sandi memiliki strategi khusus yang disebut strategi dorongan besar.

Fokus pertama, mewujudkan ekonomi yang adil untuk memakmurkan Indonesia dengan mengutamakan rakyat Indonesia. Untuk mewujudkan hal ini, kata Prabowo, dia akan membangun industrialisasi alias menciptakan pusat industri baru, guna menciptakan lapangan kerja agar daya beli masyarakat meningkat.