Bandingkan visi dan misi debat capres kedua Pilpres 2019

Debat calon presiden 2019 digelar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB.

Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) disaksikan Ketua KPU Arief Budiman (tengah) saat debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Debat kedua yang hanya diikuti capres tanpa wapresnya itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. / Antara Foto

Debat calon presiden 2019 digelar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2) pukul 20.00 WIB. Kedua capres menguraikan visi dan misi di sektor lingkungan, sumber daya alam, pangan, energi dan infrastruktur.

Setelah diundi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapatkan kesempatan menyampaikan visi dan misi pada debat capres kedua ini. Disusul kemudian oleh capres nomor urut 01 Joko Widodo. Masing-masing capres diberikan waktu tiga menit.

Berikut visi dan misi Prabowo Subianto:

Malam hari ini kita berkumpul untuk membahas masalah-masalah yang sangat penting dalam kehidupan bangsa, yaitu infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Ini bisa dikatakan inti masalah daripada kehidupan berbangsa dan bernegara.