Cak Imin: Bergabung bersama Pak Prabowo, Insyaallah mulia dunia dan akhirat

Muhaimin Iskandar menyatakan Prabowo mempunyai dua hal, yaitu keikhlasan dan pengabdian yang panjang.

Partai Golkar dan PAN resmi bergabung pada Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk mengusung Prabowo sebagai calon presiden pada 2024. Foto: YouTube Kompas tv

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar berharap penambahan dua parpol pada Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bisa membawa perubahan baru pada Indonesia di masa mendatang.

"Tentu tidak banyak yang bisa saya katakan selain selamat datang. Ahlan wasahlan. Bergabung bersama Pak Prabowo, Insyaallah mulia dunia dan akhirat," kata Cak Imin, panggilan Muhaimin Iskandar dalam keterangan yang dipantau online, Minggu (13/8).

Dia menyebutkan, Prabowo mempunyai dua hal, yaitu keikhlasan dan pengabdian yang panjang. Dengan koalisi ini, dia berharap terwujud kebersamaan menuju Indonesia yang lebih adil, yang lebih sejahtera, lebih beradab dan maju.

"Tentu sebagai biasa, kalau ada saudara baru deg-degan. Sangat bahagia. Ini menjadi kekuatan kita semakin baik. Kalau ada pebedaan pandangan diselesaikan dengan sebaik-baiknya," harap dia.

Sebelumnya, Partai Golkar dan PAN memutuskan untuk bergabung ke koalisi yang dibentuk Partai Gerindra dan PKB, yaitu Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dan mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024.