Denny JA ungkap yang harus dilakukan Gibran jika dampingi Prabowo

Segmen priorotas yang harus disentuh Gibran adalah wong cilik. Ini segmen pemilih yang tingkat pendidikan dan ekonominya rendah.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: twitter.com/idrisbue

Pendiri lembaga survei LSI, Denny JA, mengungkapkan kalau Gibran bakal menghadapi tiga peristiwa besar sekaligus. Kendati peristiwa tersebut belum terjadi. Tetapi sudah menjadi berita di berbagai media.

Pertama, diberitakan Gibran mungkin terpilih sebagai calon wakil presiden dari capres Prabowo. Menurutnya, ini akan membuahkan perubahan yang besar dalam hidup Gibran. Di mana Gibran akan tercatat sebagai cawapres termuda dalam sejarah politik Indonesia.

Berita kedua, karena Gibran bersama Prabowo melawan partai PDIP yang mencalonkan Ganjar, dari partai Gibran sendiri, maka Gibran berseberangan dengan PDIP.

Menurutnya, jika menjadi cawapres Prabowo, Gibran pasti akan keluar dari PDIP. Jika tidak keluar, ia pun akan diberhentikan dari PDIP.  Ini juga peristiwa besar lain bagi Gibran.

Selama ini, Gibran tumbuh di PDIP, besar di sana. Bahkan juga ayahnya, Jokowi, juga besar di PDIP sejak pilkada wali kota, gubernur, hingga menjadi presiden.