Luhut: Ide pertemuan dengan Prabowo dari Jokowi

Pertemuan antara kedua calon presiden disebut oleh Luhut Binsar Panjaitan sebagai ide dari Joko Widodo.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkaan rencana pertemuannya dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto tidak ada dalam konteks negosiasi mengenai kontestasi politik. / Antara Foto

Pertemuan antara kedua calon presiden disebut oleh Luhut Binsar Panjaitan sebagai ide dari Joko Widodo.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan rencana pertemuannya dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto tidak ada dalam konteks negosiasi mengenai kontestasi politik. 

"Dengan Prabowo kami berteman, tidak ada konteks negosiasi. Jadi konteks kita sebagai mantan perwira, Kopassus, kami berteman baik," ujar Luhut usai menjadi pembicara dalam peluncuran taksi listrik di kantor pusat Blue Bird, Senin (22/4). 

Tidak hanya itu, Luhut juga mengakui Prabowo merupakan bagian dari sejarah Republik Indonesia, sehingga mempunyai peran yang sangat besar untuk terlibat langsung dalam pesta demokrasi di Indonesia. 

Luhut juga meminta agar semua elemen masyarakat untuk menunggu dengan sabar hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk presiden terpilih 2019-2024.