Menilik peruntungan paslon capres pada tahun Babi Tanah

Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia memiliki peruntungan sama besar dalam Pilpres 2019

Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berjabat tangan saat mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3)./AntaraFoto

Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga menilai kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia memiliki peruntungan sama besar dalam Pilpres 2019 yang berlangsung pada tahun babi tanah.

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo lahir pada 21 Juni 1961 dan menempatkannya di bawah naungan shio sapi dengan unsur tanah.

"Logam menekan tanah. Jadi, Pak Jokowi saat ini akan powerfull sekali dan sangat kuat untuk menjadi kandidat. Tentu saja prospeknya cukup besar. Untuk prospek, 70% itu yang paling besar," ujar Master Yohan di Jakarta, Selasa.

Keberuntungan yang sama, menurut Master Yohan, juga dimiliki calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin yang lahir pada 11 Maret 1943. Ma'ruf Amin berada di bawah naungan shio kambing dengan unsur air.

"Karena tahun ini adalah tahun babi tanah, kambing air punya peranan untuk membuat adem. Jadi, pemilu nanti terasa adem karena ada peran serta Pak Ma'ruf Amin," kata Master Yohan.