Presiden PKS bantah ada pertengkaran Prabowo dengan Sandiaga

Sohibul Iman mengatakan tak ada ketegangan antara Prabowo dan Sandi, yang ada adalah saling tukar data dan informasi.

Calon presiden Prabowo Subianto dan Calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan tos pada saat debat kelima berlangsung. Antara Foto

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, membantah informasi mengenai adanya pertengkaran antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno usai Pemilu 2019. Menurutnya, yang terjadi di rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegaera, Jakarta Selatan bukan pertengkaran, melainkan suasana kegembiraan. 

“Tidak ada suasana perbedaan pendapat yang mengarah pada ketegangan, yang ada adalah saling tukar data dan informasi. Lalu membicarakan mengenai sikap selanjutnya. Semua happy dan menunjukkan kedewasaan dalam menyikapi kondisi politik saat ini,” kata Sohibul Iman di Jakarta pada Kamis, (18/4).

Sohibul mengatakan, informasi yang menyebut Prabowo bertengkar dengan Sandiaga Uno di rumah pemenangan merupakan kabar fitnah. Terlebih, kata Sohibul, dirinya diseret-seret sebagai pihak yang menengahi pertengkaran tersebut.

“Waduh cerita fitnah apa lagi nih? Apalagi disebut saya menengahi,” ucap Sohibul.

Sebelumnya, beredar kabar di grup Whatsapp wartawan terkait absennya Sandiaga Uno dalam deklarasi kemenangan paslon nomor urut 02 di rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.