Rekor kunjungi 1000 titik, Sandi Uno klaim elektabilitas 40%

Elektabilitas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kini diklaim mencapai 40% setelah mengunjungi lebih dari 1000 lokasi.

Elektabilitas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kini diklaim mencapai 40% setelah mengunjungi lebih dari 1.000 lokasi. / Facebook

Elektabilitas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kini diklaim mencapai 40% setelah mengunjungi lebih dari 1.000 lokasi.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku telah berkampanye di lebih dari 1.000 titik wilayah di seluruh Indonesia. Ribuan titik itu didatangi Sandi dalam kurun waktu 120 hari sejak masa kampanye Pemilu Presiden.

Selama kunjungan, pasangan Prabowo Subianto ini mengaku mendapatkan keluhan hingga aspirasi dari masyarakat. Terutama terkait perubahan di bidang ekonomi.

"Masyarakat menginginkan perubahan kesejahteraan ekonomi mereka terutama mengenai penghasilan, lapangan pekerjaan, dan biaya hidup yang selalu menjadi kekhawatiran mereka," kata Sandi usai menggelar syukuran 1000 titik kampanye di Sekretariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabawo-Sandi, di Menteng, Jakarta, Senin (7/1).

Sandi mengaku semakin optimistis dalam menghadapi pertarungan Pilpres yang tersisa tiga bulan lagi. Sebab, dari kampanye maraton yang ia lakukan, banyak masyarakat yang menginginkan adanya perubahan. "Ini jadi bekal kami ke depan," ujarnya.