UICI bahas pendidikan berbudaya digital bersama 3 tim pemenangan capres-cawapres

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), menggelar Insan Cita Talk (IC Talk) dengan tema Masa Depan Pendidikan Berbudaya Digital.

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), menggelar Insan Cita Talk (IC Talk) dengan tema Masa Depan Pendidikan Berbudaya Digital pada Minggu (28/1/2023). Foto istimewa

Era digital membawa perubahan besar dalam kehidupan umat manusia. Implikasi dari perubahan ini adalah adanya pergeseran dalam cara berpikir, berperilaku, dan berkomunikasi. 

Perubahan juga berdampak pada dunia pendidikan. Ruang kelas kini mulai tergantikan oleh ruang virtual. Jarak dan waktu pun kini tak lagi relevan untuk dipermasalahkan.

Merespons hal tersebut, Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), menggelar Insan Cita Talk (IC Talk) dengan tema Masa Depan Pendidikan Berbudaya Digital pada Minggu (28/1).

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut adalah perwakilan dari tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Dari Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) diwakili oleh Totok Amin Soefijanto, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran diwakili oleh Budiman Sudjatmiko, dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud diwakili oleh Enda Nasution.