AHY "sekakmat" manuver politik Jhoni Allen Marbun cs

AHY tak terima SBY dipojokkan rival politiknya

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) twitter @OssyDermawan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menemui sejumlah tokoh senior pendiri partai berlambang segitiga mercy itu. Tujuannya, untuk merespons manuver rival politiknya yang hendak menafikan peran Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

"Kemarin, saya didampingi Sekjen PD bersilaturahmi dengan tokoh pendiri Partai Demokrat. Ada Prof. Subur Budhisantoso, Pak Umar Said, Pak Wayan Sugiana, Bang Ifan Pioh, Mbak Vera Rumangkang dan Mas Steven Rumangkang," ujar AHY via akun media sosialnya, Rabu (3/3).

Pertemuan tersebut, jelas putra sulung SBY ini, merupakan inisiatif bersama Demokrat untuk merespons mereka yang memojokkan SBY.

"Untuk merespon gaduhnya pemberitaan akibat oknum-oknum yang mengaku-ngaku sebagai pendiri partai dan seolah-olah meniadakan peran Pak SBY sebagai pendiri dan penggagas Partai Demokrat, juga gerakan beberapa mantan kader dalam Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan - Partai Demokrat (GPK-PD)," bebernya.

Pada kesempatan itu, AHY mengaku mendengar langsung dari para tokoh senior Demokrat bahwa klaim-klaim yang disampaikan oleh oknum-oknum tersebut tidak benar.