Bedah visi ekonomi Jokowi-Maruf Vs Prabowo-Sandi

Memasuki masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019, isu ekonomi menjadi salah satu hal krusial yang menjadi pembahasan tim kampanye.

Memasuki masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019, isu ekonomi menjadi salah satu hal krusial yang menjadi pembahasan tim kampanye calon presiden dan calon wakil presiden. / Antara Foto

Memasuki masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019, isu ekonomi menjadi salah satu hal krusial yang menjadi pembahasan tim kampanye calon presiden dan calon wakil presiden.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Juliari P. Batubara mengatakan, sejak awal menjabat sebagai presiden, Jokowi fokus pada percepatan pembangunan infrastruktur untuk konektivitas.

Meski di tengah kondisi ekonomi global yang sulit, pembangunan infrastruktur untuk konektivitas tersebut akan tetap dilanjutkan.

"Ke depan tentunya pembangunan konektivitas infrastuktur ini akan kita lanjutkan. Artinya, pak Jokowi dan tim yakin bahwa dengan meningkatnya liabilitas kita di infrastruktur akan menambah dampak positif pada pertumbuhan ekonomi," ujarnya dalam Seminar Nasional Membedah Visi Ekonomi Capres 2019 di Hotel Le Meridien, Jakarta, Senin (12/11).

Sementara itu, lanjut Batubara, visi ekonomi pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Maruf akan memfokuskan investasi sumber daya manusia (SDM).