Bocoran kandidat capres Nasdem: Ganteng dan hebat

Willy Aditya sedikit membocorkan tiga kandidat calon presiden (capres) yang telah disepakati dalam Rapat Pleno Rakernas Nasdem pada Kamis.

Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR, Willy Aditya. Foto: dpr.go.id.

Sekretaris Steering Committee (SC) Rakernas Nasdem, Willy Aditya sedikit membocorkan tiga kandidat calon presiden (capres) yang telah disepakati dalam Rapat Pleno Rakernas Nasdem pada Kamis (16/6) malam. Menurut Willy, sosok yang diusung partainya bukan dari kader Nasdem.

"Kriterianya pasti yang hebat-hebat lah, yang baik baik lah, yang ganteng yang cakep yang luar biasa," kata Willy di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (17/6).

Willy menyebut, tiga kandidat capres Nasdem merupakan persembahan partainya untuk rakyat Indonesia. Dia berujar, sosok yang diusung kali ini merupakan putra terbaik bangsa.

"Dan ini persembahan Partai Nasdem putra-putri terbaik untuk rakyat Indonesia dan sesuai dengan aspirasi yang berkembang di tengah tengah rakyat semua," ucap dia.

Sebelumnya, Willy Aditya mengatakan, pihaknya telah mengantongi tiga nama sebagai kandidat calon presiden (capres) 2024. Ketiga nama tersebut akan diumumkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh malam ini.