Ciptakan hoax, Ratna Sarumpaet minta maaf ke Prabowo

Ratna Sarumpaet mengakui kesalahannya telah menyebarkan berita hoaks kepada masyarakat. Bahkan dia mengaku menjadi pencipta hoax terbaik.

Ratna Sarumpaet saat menceritakan kronologi penganiayaan kepada Prabowo Subianto. / Twitter

Ratna Sarumpaet mengakui kesalahannya telah menyebarkan berita hoaks kepada masyarakat. Bahkan dia mengaku menjadi pencipta hoax terbaik, sampai menghebohkan semua negeri. 

Sambil menangis Ratna bercerita, kebohongan tersebut bermula setelah dia melakukan sedot lemak pipi kiri di REIS Bina Estetika milik dr. Sidik Setiamihardja. Saat dia bangun dari tidur ternyata mukanya sudah terlihat bengkak secara berlebihan.

Wanita yang cukup banyak menggeluti dunia teater itu melanjutkan, kemudian setibanya di rumah dia ditanyakan oleh anaknya penyebab mukanya yang bengkak itu. 

Dengan bodohnya, dia mengakui hal tersebut karena dipukul oleh sejumlah orang. Awalnya, isu kebohongan tersebut selama seminggu hanya untuk asumsi di keluarga. 

"Jawaban pendek itu dalam satu minggu ke depannya terus dikorek (oleh anaknya), karena namanya juga anak, melihat muka ibunya lebam, (mereka penuh tanda tanya)," katanya.