Dipecat Gerindra, Nasdem terbuka tampung M Taufik 

Johnny menampik adanya pertemuan antara M. Taufik dengan Surya Paloh.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem sekaligus Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate. Foto: Kominfo.go.id.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Jhonny G Plate mengatakan, partainya sangat terbuka menampung anggota M. Taufik setelah dipecat sebagai kader Partai Gerindra. Menurut dia, Partai Nasdem siap menerima Taufik sebagai kader di partainya.

"Apabila Pak Taufik ingin bergabung dengan Partai Nasdem, Nasdem kan partai yang terbuka. Tentu menerima semua pikiran-pikiran, keinginan partisipasi dan setiap anggota masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat yamg ingin berbakti kepada negara," ujar Jhonny di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6).

Menurt Jhonny, Partai Nasdem memiliki infrastruktur digital bagi setiap masyarakat yang ingin bergabung ke partai pimpinan Surya Paloh. Oleh karena itu, untuk bisa menjadi anggota Partai Nasdem bisa melalui elektronik.

"Jadi keanggotaan Nasdem, kartu anggota nasdem itu elektronik, KTA elektronik," papar Jhonny.

Kendati begitu, Johnny menampik adanya pertemuan antara M. Taufik dengan Surya Paloh. "Jangan ngomong kabar burung lah, jangan ngomong kabar burung, kalau tokoh-tokoh priminent Indonesia itu harus dihormati pribadinya," tegas Jhonny.