Disebut jenderal kardus, Prabowo temui SBY

Elit Demokrat menyebut jenderal kardus, Prabowo Subianto akan menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk meluruskan komunikasi.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabawo Subianto akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, untuk membahas masalah kursi Cawapres yang saat ini masih belum bisa dipastikan. / Facebook

Elit Demokrat menyebut jenderal kardus, Prabowo Subianto akan menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk meluruskan komunikasi.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabawo Subianto akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, untuk membahas masalah kursi Cawapres yang saat ini masih belum bisa dipastikan.

Ahmad Muzani mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menyambungkan komunikasi yang terputus antara ketum Gerindra dengan SBY yang baru-baru ini muncul.

"Untuk membicarakan kelanjutan dari koalisi yang sudah dirintis selama ini, jadi karena ada komunikasi yang terputus sehingga ada pemahaman yang lompat dalam proses ini, sehingga terjadi distorsi informasi," paparnya di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8) dini hari.

Menurut Muzani, terdapat mispersepsi antara Prabowo dan SBY yang bermula dari surat yang dikirimkan Prabowo ke SBY, yang akhirnya bermuara kepada kesalahpahaman antara keduanya.