Dulu dukung Prabowo, kini Aburizal Bakrie ke Jokowi

Pada Pilpres 2014, Aburizal Bakrie mendukung Prabowo Subianto. Kini, Ical berlabuh ke Jokowi.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (tengah) berjabat tangan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir (kedua kiri) dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto (keempat kanan) disaksikan perwakilan parpol-parpol Koalisi Indonesia Kerja usai pertemuan tertutup di Jakarta, Senin (8/10). Pertemuan itu membahas dinamika-dinamika politik yang terjadi di Indonesia. / Antara Foto

Pada Pilpres 2014, Aburizal Bakrie mendukung Prabowo Subianto. Kini, Ical berlabuh ke Jokowi. 

Para Sekjen koalisi Jokowi-Maruf Amin dan Erick Thohir menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebutkan agenda pertemuan tersebut hanya sekadar makan malam dan dilanjutkan melakukan pembahasan politik terkini. 

"Dalam makan malam itu dibicarakan situasi politik, pasti," kata pria yang akrab disapa Ical itu di rumahnya, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam. 

Dalam pertemuan tersebut, Ical mengaku mendiskusikan banyak hal. Salah satu isu yang dibahas berkenaan dengan Pemilu 2019.