Fadli Zon bantah ada dana mahar dari Sandiaga Uno 500 M

Tudingan dana mahar dari Sandiaga Uno untuk PKS dan PAN masing-masing Rp500 miliar dibantah oleh Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, angkat bicara mengenai adanya isu yang digulirkan Andi Arief terkait adanya  mahar politik yang diberikan kepada PAN dan PKS, agar mau menerima Sandiga Uno sebagai pendamping Prabawo Subianto. / (Foto: Kudus Purnomo Wahidin/Alinea.id)

Tudingan dana mahar dari Sandiaga Uno untuk PKS dan PAN masing-masing Rp500 miliar dibantah oleh Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, angkat bicara mengenai adanya isu yang digulirkan Andi Arief terkait adanya  mahar politik yang diberikan kepada PAN dan PKS, agar mau menerima Sandiga Uno sebagai pendamping Prabawo Subianto.

Menurut Fadli, apa yang dikatakan Andi Arief tidak benar, karena dana tersebut bukanlah diperuntukan mahar politik, melainkan untuk logistik kampanye.

"Terkait dana Rp500 miliar itu kita bicara tentang bagaimana ke depan kita membicarakan dukungan logistik, tidak ada apa-apa," paparnya di RSPAD Gatot Soebroto, Senin(13/8).

Selain itu, Fadli menjelaskan bahwa dana tersebut tak hanya bersumber dari Sandi semata, melainkan juga ada dari empat Parpol pengusungnya, yang telah dibicarakan secara intensif sebelumnya.