Gerindra gelar konfernas untuk tentukan sikap politik

Ada empat sesi acara dalam Konfernas Partai Gerindra hari ini.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato di hadapan para kadernya. Antara Foto

Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra menggelar konferensi nasional dan apel di Padepokan Garudayaksa Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Rabu (16/10).

Konferensi yang akan berlangsung selama sembilan jam atau dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi kader dan pembahasan situasi politik terkini. 

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, ada empat sesi acara dalam Konfernas Partai Gerindra hari ini. Pertama, pembukaan dengan sesi penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra yang akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

“Kedua, pandangan umum daerah diwakili dari lima wilayah,” kata Dasco dalam keterangan tertulis yang diterima Alinea.id di Jakarta pada Selasa, (16/10).

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi penyampaian panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang Partai Gerindra selama periode 2019 2024 oleh para wakil ketua umum partai seperti Sufmi Dasco, Edhy Prabowo, dan Sugiono.