Kubu Jokowi-Maruf berduka bagi korban jatuhnya Lion Air

Tim kampanye kubu Jokowi-Maruf berduka atas musibah kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 berpenumpang 189 orang di Laut Jawa.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir menyampaikan rasa dukanya atas musibah pesawat Lion Air JT 610. Pesawat Lion Air tersebut tengah terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang menuju Pangkal Pinang, Senin (29/10) pagi. / Antara Foto

Tim kampanye kubu Jokowi-Maruf berduka atas musibah kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 berpenumpang 189 orang di Laut Jawa.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir menyampaikan rasa dukanya atas musibah pesawat Lion Air JT 610. Pesawat Lion Air tersebut tengah terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang menuju Pangkal Pinang, Senin (29/10) pagi. 

Erick mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak manajemen Lion Air, pesawat yang lepas landas pada pukul 06.10 WIB itu kehilangan kontak pada pukul 06.33 WIB dan dilaporkan terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S - 107 07.16 E.

"Kami dari Tim TKN turut menyampaikan rasa berduka sedalam-dalamnya setelah mendengar kabar musibah kecelakaan pesawat tersebut. Kami bersimpati terhadap para korban serta memberikan dorongan moril agar keluarga korban tabah dan sabar menerima musibah ini," kata Erick dalam keterangan resmi yang diterima Alinea.id, Senin (29/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Departemen Perhubungan dan juga manajemen Lion Air, pesawat yang hilang kontak tersebut membawa 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi, serta dua pilot dan lima awak pesawat.