M Taufik berencana ke Nasdem, Desmond sebut tak ada prestasi untuk Gerindra!

Menurut Desmon, Taufik sama sekali tidak memiliki prestasi bagi Partai Gerindra.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond J Mahesa. Foto: dpr.go.id.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menyebut, pihaknya bersyukur perihal hengkangnya anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik ke Partai Nasdem. Menurut Desmond, selama ini Taufik juga tak ada prestasi selama berkarir di Partai Gerindra. 

"Bersyukur. Bersyukur dia pindah agar Nasdem tahu gimana Taufik itu. Jangan melihat Taufik luar biasa bagi kami, biasa aja!," kata Desmond di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6). 

Menurut Desmon, hengkangnya Taufik dari Gerindra lantaran yang bersangkutan tidak menerima keputusan DPP Gerindra melengserkannya dari posisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. "Dia tidak nyaman karena diganti, karena kami lihat dia tidak beres urus partai," ujar anggota Komisi III DPR ini.

Sebelumnya, M Taufik mengungkapkan kemungkinannya berpindah partai. Salah satu parpol yang menjadi pilihan yakni Nasdem.

"Ketika saya menentukan pilihan, geser saya itu pasti ke nasionalis juga. Salah satunya partai yang nasionalis itu Nasdem," kata Taufik, Selasa (31/5).