Partai Demokrat lakukan pertemuan bahas tiga agenda penting

Pertemuan dilakukan Majelis Tinggi Partai Demokrat di kediaman Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) bersama istri Ani Yudhoyono, memasukkan surat suara ke dalam kotak saat menggunakan hak pilih di TPS 06, Sekolah Alam Cikeas, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6)/ Antara Foto

Majelis Tinggi Partai Demokrat melakukan pertemuan tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Alinea, tokoh-tokoh yang datang antara lain, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Syarief Hasan, Wakil Ketua Dewan Pembina Agus Hermanto, dan Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, enggan memastikan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan di kediaman mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Meski demikian, dia menyebut akan ada tiga agenda penting yang rencananya dibahas dalam pertemuan tersebut. 

Amir menjelaskan, tiga agenda tersebut adalah pembahasan seputar DPR RI, Gubernur dan Wakil Gubernur, serta calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Tiga itu jadi tugas utama dari majelis tinggi," katanya di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7)