PPP Muktamar Jakarta dukung Prabowo-Sandi

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat mengatakan tak ada deal politik dalam putusan dukungan ini.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PPP) Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, menyatakan partainya akan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019./ Antara Foto

Musyarawah Kerja Nasional (Mukernas) III Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Muktamar Jakarta, merekomendasikan dukungannya kepada Paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, menyampaikan pengambilan keputusan untuk memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon, merupakan hal yang paling ditunggu dalam Mukernas. 

"Maka forum Mukernas III PPP Muktamar Jakarta akan menjatuhkan (dukungan) politik untuk berjuang dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia nomor urut 02, yakni pasangan Prabowo-Sandi dalam momentum menuju Pilpres 2019," kata Humprey di gedung DPP PPP Muktamar Jakarta, Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. 

Dia pun menyatakan akan memaksimalkan mesin partai PPP Muktamar Jakarta untuk mendukung kemenangan Prabowo-Sandi. Mesin partai, akan bergerak mulai dari tingkat pusat hingga tingkat daerah. 

Humphrey mengklaim kader PPP Muktamar Jakarta di akar rumput, hingga kini masih solid dan terpelihara. Para kader, kata dia, juga akan dimaksimalkan guna membantu kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.