Prabowo-Sandi koordinasikan relawan emak-emak

Badan Pemenangan Nasional Prabawo-Sandi meluncurkan website www. partaiemak-emak.co.id dan mendeklarasikan lahirnya relawan Prajurit Garuda

Badan Pemenangan Nasional Prabawo-Sandi meluncurkan website www. partaiemak-emak.co.id dan mendeklarasikan lahirnya relawan Prajurit Garuda (Praga)./Kudus Purnomo Wahidin

Badan Pemenangan Nasional Prabawo-Sandi meluncurkan website www. partaiemak-emak.co.id dan mendeklarasikan lahirnya relawan Prajurit Garuda (Praga) di kediaman Rachmawati Soekarnoputri, Jalan Jatipadang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Rachmawati selaku Wakil Ketua BPN bidang relawan menjelaskan, website tersebut nantinya akan difungsikan sebagai alat koordinasi bagi para relawan emak-emak di seluruh daerah. Selain itu, website ini juga nantinya akan berfungsi sebagai media menjaring para emak-emak yang belum menentukan pilihan.

"Setelah melakukan analisis ternyata segmen dari emak-emak ini mencapai 50-60%, dan Partai emak-emak.co.id sebagai sarana konsolidasi ," papar Rahmawati.

Website ini kedepannya akan memberikan informasi mengenai segala bentuk kegiatan relawan emak-emak Prabawo-Sandi yang berkaitan dengan kerja pemenangan Prabowo-Sandi.

"Mulai dari kegiatan emak-emak, perjalanan capres dan cawapres, eksistensi perjuangan emak-emak dan sebagainya," paparnya.