Prabowo-Sandiaga dinilai berkinerja baik, politikus Gerindra ucapkan terima kasih ke Jokowi

Menurut Kamrussamad, Prabowo dan Sandi berkinerja baik karena kebijaksanaan Presiden Jokowi.

Mantan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno/Antara Foto

Politikus Partai Gerindra Kamrussamad mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai menterinya. Dia menilai, Sandi-Prabowo adalah figur yang tepat dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Ini terlihat dari hasil survei indikator pada periode Juli-Agustus 2021.

"Hasil Survei Indikator periode Juli-Agustus menempatkan dua menteri berasal dari Gerindra berkinerja baik," kata Anggota Komisi XI DPR RI ini dalam keterangannya, Kamis, (26/8).

Menurut Kamrussamad, Menteri Pertahanan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu berkinerja baik karena kebijaksanaan Jokowi yang memberikan kesempatan kepada Prabowo-Sandi untuk melayani rakyat dalam pemerintahan.

"Sehingga rakyat bisa menilai kedua figur tersebut memiliki kemampuan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing," ucapnya.

Dia menambahkan, dalam situasi Covid-19, tantangan sangat berat dialami semua komponen masyarakat termasuk para menteri. Mereka dituntut rakyat untuk bertindak cepat, tanggap dan solutif.