Puan Maharani kuak hubungan Megawati dan SBY

Puan Maharani menguak hubungan Megawati dan SBY serta PDI Perjuangan dan Partai Demokrat.

Puan Maharani membantah batalnya Demokrat bergabung dengan PDI Perjuangan lantaran hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tak baik. / Facebook

Puan Maharani menguak hubungan Megawati dan SBY serta PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga politisi PDI Perjuangan mengatakan hubungan antara kedua partai politik tersebut baik-baik saja.

Puan membantah batalnya Demokrat bergabung dengan PDI Perjuangan lantaran hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tak baik.

"Menurut saya tidak seperti itu juga. Saya saja sama mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sering ketemu. Selain itu, para Sekjen (Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan dan Demokrat) dengan yang lain-lain juga seperti itu," ujar putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut, Kamis (2/8).

Memang, hubungan Partai Demokrat dan PDI Perjuangan dikabarkan merenggang. Terlebih saat pendekatan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat SBY ke kubu Joko Widodo gagal dan akhirnya berlabuh ke Prabowo Subianto.