S1AP, pendukung Anies untuk presiden 2024 gaungkan konsolidasi nasional

Ketua Umum DPN S1AP Indonesia Wisnu Permadi mengatakan basis kunjungan akan diperbanyak di seluruh wilayah Tanah air.

Anies Baswedan. foto Antara

Simpul Anies Presiden Indonesia (S1AP) sepakat akan mulai menggelar konsolidasi berupa rangkaian kerja nasional. Rangkaian kegiatan ini disepakati dari hasil rapat terbatas di POSKO S1AP di Jakarta beberapa waktu lalu.

Konsolidasi itu meliputi penggerak simpul tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW),  Dewan Pengurus Cabang (DPC), dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), serta rencana mendirikan posko.

Rangkaian kerja nasional akan mulai berjalan sejak 21 hingga 27 Juli 2022 yang diawali dengan agenda “Tour De Java 2022” one way to road Anies for President 2024. Pada agenda ini, nantinya jajaran Dewan Pimpinan Nasional (DPN) S1AP Indonesia dan pimpinan Seknas S1AP akan menemui para penggerak simpul Anies Baswedan di berbagai wilayah, yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Jabodetabek, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur.

Berdasarkan peta nasional hasil survei, Ketua Umum DPN S1AP Indonesia Wisnu Permadi mengatakan basis kunjungan akan diperbanyak di seluruh wilayah Tanah air.

“Minggu depan kami memulai Jawa Tengah, Jawa Timur, dan setelahnya akan sesuai jadwal yang sudah dibuatkan,” ujar Wisnu dalam keterangannya, Minggu (17/7).