Saat Puan Maharani tersipu dengar pujian AHY

"Mbak Puan adalah salah satu tokoh pemimpin, politikus perempuan yang hebat, lengkap rekam jejaknya."

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) saat melakukan pertemuan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6). Foto tangkapan layar Instagram @puanmaharaniri.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani tersipu mendengar pujian yang dilontarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keduanya bertemu di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Dalam konferensi pers yang dilakukan usai pertemuan tersebut, AHY mengatakan politik rekonsiliasi seperti yang dilakukan partainya dengan PDIP tersebut, sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara. Dia pun menghujani Puan dengan pujian. Menurutnya, Puan merupakan politikus hebat. 

"Mbak Puan adalah salah satu tokoh pemimpin, politikus perempuan yang hebat, lengkap rekam jejaknya baik di parlemen maupun pemerintahan. Tentunya banyak hal yang bisa beliau sampaikan dan diskusikan bersama," ujar AHY, Minggu (18/6). 

Seperti Puan, AHY bilang, dia juga ingin memberikan manfaat dan berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. 

Puan yang tersenyum mendengar pujian AHY mengatakan pembahasan dalam pertemuan tersebut seperti obrolan seorang kakak dengan adiknya.