Sandi harap Gibran dan Bobby buktikan kapasitasnya

Sandi mengajak semua pihak memberikan kesempatan kepada Gibran dan Bobby untuk membuktikan kapasitasnya.

Sandiaga S Uno (kanan) ketika memberikan pernyataan kepada wartawan seusai memberikan materi Refleksi Ekonomi Indonesia 2020 di pembukaan Mukernas V PPP di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (14/12).Alinea.id/Kudus Purnomo

Wakil Ketua Kadin Sandiaga Uno angkat bicara terkait majunya anak dan menantu Presiden, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution dalam kontestasi pilwalkot Solo dan pilwalkot Medan.

Sandi mengatakan, agar tak larut dalam isu dinasti politik, ada baiknya Gibran dan Bobby membuktikan, bila mereka memang memiliki kapasitas membangun daerahnya dan layak dipilih.

"Di sini kesempatan bagi mas Gibran dan bang Bobby untuk meyakinkan kepada calon pemilih bahwa mereka memiliki kapasitas untuk membangun daerah," katannya seusai memberikan materi refleksi ekonomi Indonesia 2020 di pembukaan Mukernas V PPP di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (14/12).

Mantan calon wakil presiden itu menyatakan, tak ingin menghakimi Gibran dan Bobby. Ia justru mengajak semua pihak memberikan kesempatan kepada Gibran dan Bobby untuk membuktikan kapasitasnya.

"Kita jangan judge dulu. Berikan kesempatan. Ini terbuka bagi mereka yang memiliki hak politik," ujarnya.