SBY-Prabowo tidak bertemu malam ini

Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tidak bertemu dengan Prabowo Subianto dalam pertemuan Majelis Tinggi Partai Demokrat malam ini.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan memberikan keterangan pers seusai mengikuti pertemuan Majelis Tinggi partai Demokrat di Kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (9/7). Pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut membahas kriteria Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan didukung Partai Demokrat dalam Pemilihan Presiden 2019. / Antara Foto

Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tidak bertemu dengan Prabowo Subianto dalam pertemuan Majelis Tinggi Partai Demokrat malam ini.

Partai Demokrat tengah menggelar Pertemuan Majelis Tinggi di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kawasan Megakuningan, Jakarta, Senin malam (9/7).

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ferry Juliantono memastikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum akan bertemu Ketum Demokrat SBY, Senin malam hari ini.

"Tidak benar (info pertemuan SBY-Prabowo Senin malam)," ujar Ferry saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (9/7).

Ferry tidak menyebut kapan dua pimpinan partai itu akan berjumpa membahas peluang koalisi. Sebelumnya Ferry hanya menyebut pertemuan akan dilaksanakan pekan ini.