Struktur tim kampanye Jokowi-Maruf dipastikan sudah rampung

struktur Tim Kampanye Nasional Jokowi/Maruf meliputi dewan pengarah yang berada di posisi tertinggi.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah) menyampaikan keterangan pers didampingi (dari kiri) Sekjen NasDem Johnny G Plate, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, dan Sekjen PPP Arsul Sani usai melakukan pertemuan tertutup di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta, Minggu (12/8)./AntaraFoto

Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin sudah rampung.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johny G Plate mengatakan hal itu di sela rapat para sekretaris jenderal (sekjen) dari sembilan partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Sekretariat Sekjen Parpol KIK, Menteng, Jakarta, Minggu (12/8) malam.

Johny G Plate menjelaskan, struktur Tim Kampanye Nasional Jokowi/Maruf meliputi dewan pengarah yang berada di posisi tertinggi. Dewan pengarah ini beranggotakan para ketua umum parpol anggota KIK. Mereka memiliki tanggung jawab pada strategi pemenangan.

Di bawahnya ada dewan penasihat yang beranggotakan tokoh parpol dan tokoh masyarakat yang berafiliasi ke parpol anggota KIK.

Ada ketua TKN yang bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden.