Tiru Nurmansjah, Riza Patria akan datangi DPRD DKI

Gerindra optimistis Riza yang saat ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) akan memiliki banyak dukungan di DPRD.

Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengusulkan nama Riza Patria dan Nurmansjah Lubis sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Sumber: Facebook masing-masing calon

Perebutan kursi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI semakin seru setelah Cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis, kemarin, Rabu (29/1). melakukan safari politik ke sejumlah Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI. 

Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik mengatakan, cawagub dari Gerindra Riza Patria juga akan mengikuti langkah rivalnya dengan mendatangi fraksi di DPRD DKI pekan depan untuk menjalin komunikasi. 

"Secara formal sudah mengajukan dan insya Allah, Senin dan Selasa (berkunjung). Senin sudah ada jadwalnya ke beberapa fraksi," kata Taufik saat ditemui di Balaikota Jakarta, Kamis (30/1).

Taufik optimistis Riza yang saat ini duduk di bangku Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) akan memiliki banyak dukungan di DPRD DKI. 

"Insya Allah jadi," kata dia.