Trilogi pembangunan akan menjadi platform Partai Berkarya

Konsep trilogi pembangunan yang pernah digulirkan mantan Presiden Soeharto, nampaknya akan menjadi program andalan Partai Berkarya

logo Parta Berkarya

Trilogi pembangunan akan menjadi visi, misi, dan platform Partai Berkarya yang nasionalis, religius, serta mengedepankan kerja dan karya.

Konsep trilogi pembangunan yang pernah digulirkan mantan Presiden Soeharto, nampaknya akan menjadi program andalan yang digulirkan Partai Berkarya. 

Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, mengatakan,konsep trilogi pembangunan merupakan ajaran dari Soeharto yang positif, serta bisa dijadikan panduan penyelamatan bangsa dan negara Indonesia.

“Agar negeri ini tidak masuk dalam situasi yang membahayakan, Trilogi Pembangunan  menjadi visi, misi, dan platform Partai Berkarya yang nasionalis, religius, serta mengedepankan kerja dan karya,” jelas Priyo melalui siaran persnya, Sabtu (26/5).

Trilogi pembangunan pernah diterapkan pemerintah orde baru dalam menentukan kebijakan politik, ekonomi, dan sosial. Menjadikan Indonesia bertata kehidupan yang toto-titi-tentrem kerto raharjo, murah sandang, murah pangan, murah papan.