sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

BEI buka perdagangan saham Bank Neo Commerce

Sebelumnya, BEI menghentikan sementara perdagangan saham BBYB dalam rangka cooling down.

Annisa Saumi
Annisa Saumi Kamis, 26 Agst 2021 10:18 WIB
BEI buka perdagangan saham Bank Neo Commerce

Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka kembali perdagangan saham PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) mulai sesi I, Kamis (26/8). 

Melalui pengumuman hari ini, Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Irvan Susandy menyebutkan, suspensi atas perdagangan saham Bank Neo Commerce dibuka kembali mulai perdagangan sesi I 26 Agustus 2021.

Sebelumnya, pada Rabu (25/8)  BEI melakukan penghentian sementara perdagangan saham Bank Neo Comerce. Penghentian tersebut dilakukan karena terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham Bank Neo Commerce. 

Penghentian sementara perdagangan BBYB sebelumnya bertujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasi saham di Bank Neo Commerce. 

Sponsored

Berdasarkan data RTI Infokom, saham BBYB telah naik 37,59% dalam satu minggu terakhir. Sedangkan selama satu bulan ini, saham yang terafiliasi oleh Akulaku dan Asabri ini telah naik 243,93%. 

Adapun saat ini, saham BBYB tercatat telah naik 0,82% ke harga Rp1.845 pada perdagangan Kamis (26/8), pukul 10.16 WIB. Saham Bank BUKU II ini memiliki kapitalisasi pasar Rp13,79 triliun.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid