sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Blue Bird remajakan 300 unit taksi

Unit baru itu akan dioperasikan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Hermansah
Hermansah Jumat, 23 Feb 2018 14:54 WIB
Blue Bird remajakan 300 unit taksi

PT Blue Bird Tbk menargetkan peremajaan 300 unit taksi miliknya. Unit baru itu akan dioperasikan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono mengatakan langkah itu merupakan rutin dilakukan perseroan secara berkala. "Anggaran peremajaan tetap ada, kami juga masih tetap fleksibel untuk pengadaan unit armadanya," katanya setelah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, seperti dilansir Antara, Jumat (23/2).

Ke-300 unit ini bukan sebagai penambahan unit. Melainkan menggantikan kendaraan yang lama. Saat ini Blue Bird memiliki kendaraan sebanyak 29.000 unit untuk semua segmen. Beberapa unit kendaraan berusia tertentu akan digantikan dengan yang lebih mudah. Dengan begitu, konsumen bisa menjadi lebih nyaman ketika mempergunakan jasa Blue Bird.

Sementara itu, PT Blue Bird Tbk secara resmi mengangkat Sandy Permadi sebagai Direktur Keuangan. Hal itu diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.

Sponsored

“Pengalaman Sandy yang luas di bidang digital finance akan membawa nilai strategis bagi Blue Bird sejalan dengan pengembangan yang dilaksanakan ke depan. Manajemen sepenuhnya menyadari potensi dan kontribusi yang dapat diberikan oleh Sandy dalam membantu perseroan untuk mencapai target dan pada saat yang bersamaan memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia Blue Bird,” ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Purnomo Prawiro.
 

Berita Lainnya
×
tekid