sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

BP Jamsostek bagikan takjil "Ramadhan Berbagi" kepada masyarakat

Selain mempunyai nilai ibadah, kegiatan juga menumbuhkan jiwa sosial dan kedermawanan insan BP Jamsostek serta mempererat tali silaturami.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Kamis, 28 Apr 2022 06:18 WIB
BP Jamsostek bagikan takjil

BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Kanwil DKI Jakarta terus meningkatkan kualitas ibadah puasa dengan berbagi makanan berbuka puasa atau takjil kepada masyarakat sekitar pada 10 hari terakhir bulan suci Ramadan 1443/2022 M.

Guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, BP Jamsostek Kanwil DKI Jakarta sebelumnya juga menyelenggarakan peringatan Nuzulul Qur'an secara daring bagi seluruh karyawannya.

Deputi Direktur BP Jamsostek Wilayah DKI Jakarta, Eko Nugriyanto turut mengikuti kegiatan pemberian takjil secara langsung kepada para pejalan kaki maupun pengguna kendaraan yang melintas di sekitar depan gedung Menara Jamsostek, Rabu (27/4).

"'Ramadhan Berbagi' melalui pemberian makanan takjil ini diselenggarakan oleh BP Jamsostek guna meningkatkan implementasi Iman-ETHIKA (iman, ekselen, teladan, harmoni, integritas, kepedulian, dan antusias) bagi seluruh insan BP Jamsostek," ucapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (28/4).

Eko menambahkan, pembagian takjil ini merupakan agenda rutin yang biasa dilaksanakan selama Ramadan. Tujuannya, masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran BP Jamsostek dan mengenal lebih dekat dengan BPJS Ketenagakerjaan.

"Semoga dengan kehadiran kita di sini, masyarakat dapat mengenal lebih dekat lagi BPJS Ketenagakerjaan dan sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek)," tuturnya.

Menurut Eko, kegiatan "Ramadhan Berbagi" selain mempunyai nilai ibadah, juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan kedermawanan insan BP Jamsostek serta mempererat tali silaturami antara insan BP Jamsostek dengan masyarakat sekitar pada umumnya dan peserta pada khususnya.

"Mudah-mudahan kegiatan yang sangat baik ini bisa membawa keberkahan buat kita semua, terutama bagi institusi BP Jamsostek, agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan terus mendorong terciptanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan secara menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dan keluarganya," harapnya.

Sponsored

Sementara itu, seorang pengemudi ojek daring atau online (ojol), Priya Aken, menyampaikan terima kasih kepada karyawan BP Jamsostek yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, terima kasih BPJS Ketenagakerjaan. Mudah-mudahan seluruh karyawan BP Jamsostek dilapangkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya, dilipatgandakan pahalanya, dan diberikan keberkahan oleh Allah Swt," tandasnya.

Berita Lainnya