sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jelang lebaran, Kredivo tawarkan kemudahan kredit 0%

Kredivo, platform kredit digital terkemuka di Indonesia meluncurkan promo khusus di Ramadan.

Nanda Aria Putra
Nanda Aria Putra Senin, 26 Apr 2021 17:31 WIB
Jelang lebaran, Kredivo tawarkan kemudahan kredit 0%

Kebutuhan akan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat pada hari-hari besar seperti lebaran. Indonesia E-commerce Behavior Report 2020 menunjukkan, pada lebaran hari kedua misalnya, terjadi peningkatan nilai transaksi hingga 1,8 kali dibanding dengan nilai transaksi rata-rata harian di hari biasa.

Untuk dapat mengakomodir hal tersebut, Kredivo, platform kredit digital terkemuka di Indonesia meluncurkan promo khusus di Ramadan ini, berupa promo cicilan 0% dan juga diskon hingga Rp500.000 khusus pembelanjaan di merchant offline maupun online. 

Promo cicilan 0% untuk tiga dan enam bulan ini akan dimulai pada 25 April hingga 1 Mei 2021 dan dilanjutkan promo potongan hingga Rp500.000 di merchant offline dan potongan hingga Rp100.000 di merchant online sampai tanggal 12 Mei 2021.

“Seiring dengan mulai pulihnya aktivitas serta perekonomian masyarakat saat ini, kami yakin dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk membangkitkan perekonomian agar terus bergerak," kata General Manager Kredivo Lily Suriani, Senin (26/4). 

Sponsored

Data Indonesia E-commerce Behavior Report 2020 menunjukkan bahwa produk dari kategori gadget, fashion dan perlengkapan rumah tangga, merupakan kategori produk dengan nilai transaksi terbesar menjelang lebaran. 

Oleh karena itu, saat ini, Kredivo telah bekerja sama dengan ribuan merchant e-commerce dan ritel ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, JD.ID, IKEA, Erafone hingga Alfamart untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. 

“Promo cicilan 0% ini tentunya sangat menguntungkan untuk konsumen. Pengguna kami dapat membeli barang apapun, dimanapun dan kapanpun dengan bunga 0%, tenor yang panjang dan tanpa proses yang berbelit,” ucapnya.

Berita Lainnya