sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Lazada akan adakan Harbolnas selama tiga hari

Lazada mengadakan harbolnas dengan periode yang lebih panjang.

Annisa Saumi
Annisa Saumi Kamis, 10 Des 2020 18:19 WIB
Lazada akan adakan Harbolnas selama tiga hari

Perusahaan e-commerce Lazada Indonesia akan memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Sabtu (12/12). Lazada akan menggelar festival belanja online bertajuk Garbolnas (Tiga hari belanja online nasional) pada 12 hingga 14 Desember 2020.

Chief Customer Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo mengatakan, perayaan Harbolnas kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab, Lazada mengadakan harbolnas dengan periode yang lebih panjang.

"Harapannya konsumen punya waktu yang lebih panjang untuk mendapatkan produk berkualitas, baik untuk diri sendiri, maupun hadiah untuk orang tersayang," kata Ferry dalam konferensi pers Lazada, Kamis (10/12).

Lazada melakukan persiapan khusus menyambut Harbolnas pada Desember ini, mulai dari seller conference, dan berbagai kegiatan pendukung lainnya, agar seller di Lazada siap memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Untuk memastikan pembelian konsumen dapat dikirim cepat, lancar, dan tepat waktu, di momen 12.12 ini Lazada sudah menyiapkan 2.000 drop off point. Sehingga, seller dan brand akan lebih mudah dan cepat melakukan pengiriman pesanan konsumen.

Sementara dari sisi logistik, Lazada menambah fasilitas untuk warehouse dan sortation center perusahaan. Ferry menuturkan, pada 11.11 lalu, Lazada memiliki empat warehouse. Saat ini, untuk persiapan 12.12, Lazada menambah jumlah warehouse mereka menjadi 10 warehouse.

Sedangkan untuk sortation center, dari empat sortation center di November, menjadi 11 sortation center. Lazada juga mengatakan telah menyediakan 110 hub di seluruh Indonesia, dan lebih dari 12.000 kurir yang siap memastikan pesanan diterima konsumen dengan baik dan tepat waktu.

"Kami berharap melalui Garbolnas ini bisa mengakomodasi semua kebutuhan konsumen. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga brand favorit di LazMall dan brand premium lainnya," tuturnya. 

Sponsored
Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid