sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Lion Air gelar Umrah Travel Fair 19-23 Juli, tawarkan promo khusus

Lion Air melayani penerbangan langsung ke Jeddah dan Madinah, Arab Saudi, dari 10 kota di Indonesia.

Fatah Hidayat Sidiq
Fatah Hidayat Sidiq Minggu, 09 Jul 2023 14:41 WIB
Lion Air gelar Umrah Travel Fair 19-23 Juli, tawarkan promo khusus

Lion Air akan mengadakan Umrah Travel Fair 2023. Kegiatan dijadwalkan digelar di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19-23 Juli.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menyampaikan, berbagai promo umrah terbaik dan terjangkau ditawarkan dalam kegiatan tersebut. Pun para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

"Dalam rangka menyediakan penawaran terbaik bagi pelanggan, Lion Air menjalin kerja sama dengan mitra tour and travel tepercaya, seperti Dream Aviation, Arminareka, Madani, Alfir Wisata, NQH Jakarta, Mega Wisata, Zafa Tour, Belangi Tour, Armindo Tour, BTJ Umrah, Sianok Travel, Mama Travel, BTW Travel, KCI Travel, AJT Travel, dan mitra-mitra lainnya," tuturnya dalam keterangannya.

"Kerja sama ini memastikan bahwa paket perjalanan umrah yang ditawarkan memiliki kualitas dan keamanan terjamin," imbuh dia.

Menurut Danang, promo umrah yang diselenggarakan Lion Air dalam pameran tersebut relevan dengan musim panas. Terlebih, Arab Saudi merupakan tujuan pariwisata yang sangat populer.

"Sehingga, mendorong para wisatawan Indonesia untuk melakukan perjalanan musim panas tahun ini guna mengeksplorasi destinasi menarik dan beragam serta menemukan kearifan lokal Arab yang autentik," katanya.

Ia melanjutkan, Lion Air berkomitmen menyediakan pengalaman perjalanan umrah dan wisata yang baik bagi pelanggan melalui kolaborasi bersama mitra-mitra yang telah terbukti terpercaya dalam industri perjalanan ibadah serta wisata. Apalagi, memiliki perjalanan menuju Jeddah dan Madinah dari 10 kota di Indonesia. 

"Pilihan ini [membuat] para calon jamaah umrah memiliki akses dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga, mereka melakukan perjalanan umrah menjadi lebih nyaman dan efisien," ucapnya. Lion Air menggunakan Boeing 737 serta Airbus 330-300CEO dan Airbus 330-900NEO untuk tujuan ke Arab Saudi.

Sponsored

Lion Air pun berencana mengembangkan penerbangan menuju kota-kota lainnya di Indonesia. Tujuannya, memperluas jangkauan perjalanan umrah dan wisata.

Berikut penerbangan langsung ke Arab Saudi dari 10 kota di Indonesia yang dilayani Lion Air untuk umrah dan wisata:
1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.
2. Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur.
3. Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan.
4. Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara.
5. Bandara Internasional Kertajati di Majalengka, Jawa Barat.
6. Bandara Internasional Minangkabau di Padang, Sumatera Barat.
7. Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda di Aceh Besar, Aceh.
8. Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau.
9. Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau.
10. Bandara Internasional SAMS Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid