logo alinea.id logo alinea.id

Matahari buka Mono Store 361 Degree di Lippo Mall Puri

PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) pada Sabtu (22/12) meresmikan Mono Store 361°.

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Selasa, 25 Des 2018 09:34 WIB
Matahari buka Mono Store 361 Degree di Lippo Mall Puri

PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) pada Sabtu (22/12) meresmikan Mono Store 361° yang ketiga di Lippo Mall Puri-St. Moritz Jakarta. Kali ini, Matahari berkolaborasi dengan perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar China, 361 Degree International Limited.

"Pembukaan tiga Mono Stores ini menandai bahwa produk-produk keluaran merek 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia," jelas Direktur Marketing Merchandise and Store Operation Matahari Christian Kurnia, dalam keterbukaan informasi di BEI.

Dia menambahkan, pembukaan tiga Mono Stores menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparels.

Informasi saja, Mono Store yang diresmikan di Lippo Mall Puri, St.Moritz Jakarta Barat memiliki luas 113 meter persegi dengan konsep toko yang sporty, stylist, dan nyaman. Produk yang ditawarkan lengkap dan ditata menarik, sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih produk. 

Sponsored

"Produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," jelasnya.

Matahari berharap, ketiga toko ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk-produk 361° Sport Shoes and Apparels yang lebih lengkap. 

Pilihan produk yang dapat diperoleh di Mono Store ini meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris, seperti topi, tas, kaus kaki hingga tas olahraga.