sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Penyelenggara GP Indonesia tandatangani MoU dengan Invest Island

Kesepakatan ini akan memaksimalkan dampak positif dari Sirkuit Jalan Internasional Mandalika.

Annisa Saumi
Annisa Saumi Jumat, 25 Jun 2021 18:59 WIB
Penyelenggara GP Indonesia tandatangani MoU dengan Invest Island

Penyelenggara Grand Prix Indonesia, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menandatangani perjanjian kerja sama 10 tahun dengan Invest Islands, Jumat (25/6). Perjanjian ini akan memperkuat hubungan bisnis kedua belah pihak, meningkatkan kesadaran, dan meningkatkan kepentingan ekonomi, lingkungan, dan masyarakat.

Kesepakatan tersebut dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), peresmian komitmen bersama dari MGPA dan Invest Islands, untuk memaksimalkan dampak positif dari Sirkuit Jalan Internasional Mandalika dan berbagai acara olahraga balap dan nonbalap di Lombok, Indonesia.

Managing Partner Invest Island Kevin Deisser mengatakan, pihaknya sangat senang menandatangani perjanjian dengan MGPA ini. 

“Lombok berada di ambang boom pariwisata dan berbagai acara di sirkuit Mandalika akan menarik puluhan ribu pengunjung dari luar negeri. Orang-orang ini akan membutuhkan berbagai pilihan akomodasi dan Invest Islands dapat menyediakannya,” ujar dia dalam keterangan resmi, Jumat (25/6).

Sponsored

CEO MGPA Ricky Baheramsjah mengatakan, pihaknya dapat menyediakan akses ke basis pelanggan potensial yang sangat menarik dari seluruh dunia ke Invest Island. 

"Sedangkan untuk delegasi yang berkunjung, pengembangan Invest Islands terletak di beberapa lokasi yang paling diminati di Lombok selatan. Program tanggung jawab sosial perusahaan Invest Islands juga sangat terpuji, membuat perbedaan nyata tidak hanya untuk penduduk lokal, tetapi pulau secara keseluruhan,” ucap dia.

Sebagai informasi, Sirkuit Jalan Internasional Mandalika dijadwalkan dibuka dalam beberapa bulan mendatang, dengan putaran Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM dan pengujian MotoGP keduanya direncanakan pada akhir 2021. GP Indonesia perdana diharapkan berlangsung pada Maret 2022. 

Berita Lainnya