Phintraco Sekuritas miliki 100 galeri investasi

Galeri Investasi tersebut tersebar di 43 kota di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua. 

Phintraco Sekuritas miliki 100 galeri investasi ilustrasi/@phintas.id_surabaya

Phintraco Sekuritas menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Rekor Perusahaan Sekuritas yang Memiliki Galeri Investasi Terbanyak. Penyerahan penghargaan tersebut bertempat di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/5).

Rekor tersebut dianugerahkan kepada Phintraco Sekuritas atas prestasi yang diraih oleh Phintraco Sekuritas, yang sampai saat ini telah memiliki 100 Galeri Investasi di seluruh Indonesia. 

Galeri Investasi tersebut tersebar di 43 kota di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua. 

"Kami memiliki tiga Galeri Investasi di Aceh, tiga Galeri Investasi di Papua dan puluhan Galeri Investasi lainnya tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara sampai kepulauan Maluku," ujar Presiden Direktur, Jeffrey Hendrik.

Galeri Investasi tersebut sebagian besar dibuka di dalam kampus, namun ada juga yang yang dibuka di pasar, rumah sakit dan koperasi. Tujuannya agar masyarakat di seluruh Indonesia lebih mudah menjangkau Pasar Modal Indonesia.

"Adapun 100 Galeri Investasi yang dimiliki oleh Phintraco Sekuritas, 20 diantaranya adalah Galeri Investasi Syariah," ungkapnya.

Sebelumnya Phintraco Sekuritas telah mendapat penghargaan dari BEI sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik 2017. Selain itu Phintraco Sekuritas juga sebagai partisipan dalam tiga rekor MURI  lainnya yang berkaitan dengan pengembangan pasar modal.

Phintraco Sekuritas tetap berkomitmen untuk memasyarakatkan pasar modal dalam rangka mengembangkan pasar modal di Indonesia, di lingkungan masyarakat, perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi, seperti di pasar, rumah sakit dan koperasi. 

Sebagai informasi, PT Phintraco Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas, Anggota Bursa Indonesia, yang menyediakan layanan jasa broker-dealer.


Berita Terkait