sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

STAR AM luncurkan reksa dana syariah pasar uang

Reksa dana ini adalah produk syariah pertama STAR AM di pasar uang dan memiliki komposisi portofolio pada sukuk, deposito, dan kas. 

Annisa Saumi
Annisa Saumi Senin, 26 Apr 2021 10:26 WIB
STAR AM luncurkan reksa dana syariah pasar uang

PT Surya Timur Alam Raya (STAR) Asset Management (STAR AM) meluncurkan produk reksa dana syariah pertamanya pada kelas aset reksa dana syariah pasar uang. Produk baru reksa dana syariah ini adalah STAR Sharia Money Market yang diluncurkan pada 16 April 2021.

Head of Institutional and Intermediary Business STAR Asset Management, Kemal Fajri Mohsin mengatakan, reksa dana ini memiliki alokasi komposisi portofolio pada sukuk, deposito, dan kas. 

"Melalui komposisi portofolio ini, kami yakin dapat memberikan layanan terbaik ke investor untuk memperoleh return yang maksimal, serta mampu menarik minat investor institusional maupun individual," ujar Kemal dalam keterangan resminya, Senin (26/4).

Dia melanjutkan, dengan melakukan investasi di reksa dana syariah STAR Money Market, maka investor turut berperan memajukan perkembangan investasi pasar modal syariah Indonesia. 

Sponsored

Dia yakin peluncuran reksa dana ini dapat memenuhi kebutuhan investor yang menginginkan pengelolaan dana investasi berbasis syariah. Di samping itu, penempatan investasi pada reksa dana ini, mampu memberikan kemudahan investor berinvestasi dengan penempatan dana mulai dari Rp10.000 dan dapat dicairkan kapan saja.

"Produk ini rencananya akan kami tawarkan juga ke mitra bisnis agen penjual reksa dana (APERD) STAR AM sebagai complimentary product dari produk-produk yang sudah tersedia pada agen penjual kami," tuturnya.

Berita Lainnya