close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Foto dokumentasi.
icon caption
Foto dokumentasi.
Daerah
Selasa, 26 September 2023 19:16

Anggota DPRD berharap Pati sukses gelar Peparprov IV Jateng 2023

Kabupaten Pati kini fokus untuk sukses dalam penyelenggaraan Peparprov (Pekan Paralimpik Provinsi) IV Jateng tahun 2023.
swipe

Setelah sukses menjadi tuan rumah Porprov XVI Jateng tahun 2023, Kabupaten Pati kini fokus untuk sukses dalam penyelenggaraan Peparprov (Pekan Paralimpik Provinsi) IV Jateng tahun 2023. Anggota Komisi D DPRD Pati, Endah Sri Wahyuningati, menyampaikan harapannya agar semua pihak terkait, termasuk Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Pati (Dinporapar), mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

"Kami berharap persiapan, termasuk venue dan fasilitas penunjang, dapat dipersiapkan secara matang oleh semua pihak, termasuk Dinporapar," ungkap Endah Sri Wahyuningati, belum lama ini.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Pati, Rekso Suhartono, menegaskan persiapan menjelang Peparprov IV Jateng 2023 sudah mencapai 90%, mencakup persiapan atlet, venue, hingga akomodasi, termasuk hotel.

"Kami sudah siap menghadapi Peparprov kali ini. Persiapan sudah mencapai 90%," tambah Rekso Suhartono.

Acara pembukaan Peparprov nantinya akan diselenggarakan di GOR Pesantenan Pati pada Sabtu, 9 September 2023, sementara acara penutupan akan digelar di Stadion Joyokusumo Pati pada Selasa, 12 September 2023. Semua mata tertuju pada Kabupaten Pati, yang berupaya menjadi tuan rumah yang sukses dan berprestasi dalam Peparprov IV Jateng 2023.

Artikel ini ditulis oleh :

img
Tim copywriter
Reporter
img
Satriani Ari Wulan
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan