sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jaring aspirasi masyarakat, Bupati Pesawaran hadiri pagelaran wayang kulit

Selain ajang silaturahmi, acara tersebut juga menjadi momentum dirinya menjaring aspirasi publik sebagai refleksi pemerintahannya selama ini

Muhammad Wahid Aziz
Muhammad Wahid Aziz Senin, 25 Jul 2022 14:27 WIB
Jaring aspirasi masyarakat, Bupati Pesawaran hadiri pagelaran wayang kulit

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona memanfaatkan pagelaran seni wayang kulit di Pasar Malam Taman Jejama Sidototo untuk mendakatkan pemerintah kabupaten (pemkab) kepada masyarakat. Selain ajang silaturahmi, acara tersebut juga menjadi momentum dirinya menjaring aspirasi publik sebagai refleksi pemerintahannya selama ini.

"Kita jadikan momentum pagelaran wayang kulit ini sebagai bentuk introspeksi antara pemerintah dan masyarakat agar mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang lebih maju dan sejahtera," kata Dendi di sela-sela acara, Minggu (24/7).

Dendi menyampaikan, pagelaran wayang kulit ini juga menjadi salah satu medium penyampaian pesan-pesan baik kepada masyarakat.  Sehingga, diharapakan acara ini akan berdampak sginifikan bagi keberlangsungan hidup antarwarga dalam menjaga keharmonisan.

"Semoga pagelaran ini dapat memudahkan penyampaian pesa-pesan dan makna dari lakon pewayangan kepada masyarakat tentang internalisasi dan aktualisasi dalam bermasyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran," katanya.

Sponsored

Sebagai informasi, pagelaran wayang kulit yang digelar di Lapangan Taman Jejama Sidototo, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan tersebut merupakan kegiatan yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Pesawaran. Acara tersebut mendatangkan dalang Ki Gondo Sukono dan dihadiri oleh sejumlah pejabat publik Pesawaran.

Berita Lainnya

, : WIB

Review Huawei Band 7, lebih tipis lebih ringan

Minggu, 14 Agst 2022 15:26 WIB

, : WIB

, : WIB
×
tekid