close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Kegiatan PGRI bersama Presiden RI, Joko Widodo. Foto: pgri.go.id

Pemerintah Kaltim fasilitasi pembangunan Gedung Guru di Ibu Kota Nusantara

Isran menyampaikan segera berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait skema pembangunan dan lokasi lahan.
swipe

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor, mengatakan akan memfasilitasi pembangunan Gedung Guru di Ibu Kota Nusantara (IKN) sesuai permintaan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Isran menyampaikan segera berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait skema pembangunan dan lokasi lahan.

"Kami komunikasikan ke Otorita IKN terkait ini (Gedung Guru). Saya tidak mau banyak bicara, nanti saya dikira janji. Karena, orang banyak janji itu dia memulai kebohongan,” kata Isran melalui instagram @pemprov_kaltim, Minggu (26/2).

Isran mengatakan telah bertemu para perwailan PGRI dalam  Konferensi Kerja Nasional IV PGRI beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, ia mendapat berbagai masukan agar gedung tersebut sesuai kebutuhan.

“Saya sudah mencatat semua (masukan) dan saya berupaya bantu sebisanya. Makanya saya akan komunikasikan dengan Otorita di area mana bisa dibangun Gedung Guru," katanya.

Isran pun berpesan kepada para pengurus PGRI agar sabar terkait pembangunan Gedung Guru ini. Menurutnya, pembangunan harus sesuai proses yang sudah ditentukan.

"Kita akan komunikasikan dulu dengan IKN. Tenang, pelan-pelan saja, supaya tidak terburu-buru," ucapnya.

Pemerintah Kaltim fasilitasi pembangunan Gedung Guru di Ibu Kota Nusantara
Senin, 27 Februari 2023 13:11
Artikel ditulis oleh
img
Muhammad Wahid Aziz
Reporter
img
Muhammad Wahid Aziz
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan