sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dishub Kota Malang ajukan 15 armada mudik gratis ke Pemprov Jatim

Pemkot Malang tidak menganggarkan program mudik gratis sehingga memanfaatkan program Pemprov Jatim.

Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Kartiko Bramantyo Dwi Putro Selasa, 28 Mar 2023 12:51 WIB
Dishub Kota Malang ajukan 15 armada mudik gratis ke Pemprov Jatim

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang mengajukan sebanyak 15 armada mudik gratis ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) untuk memfasilitasi warga Kota Malang mudik pada Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah. Kepala Dishub Kota Malang, Widjaja Saleh Putra, mengatakan pihaknya tidak menganggarkan program mudik gratis sehingga memanfaatkan program Pemprov Jatim.

"Saat ini kami masih menunggu jawaban dan tindak lanjut dari Pemprov Jatim, apakah pengajuan kami itu bisa diterima semua atau tidak. Pengajuan seperti ini juga diajukan oleh pemkab/pemkot lain di Jawa Timur," kata pria yang akrab disapa Jaya, Senin (27/3), dikutip dari portal berita Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), infopublik.id.

Jaya menjelaskan, Dishub Kota Malang baru bisa memetakan tujuan serta membuka pendaftaram mudik gratis setelah ada jawaban dari Pemprov Jatim perihal pengajuan armada tersebut.

"Kami belum tahu nantinya 15 armada itu disetujui semua apa tidak. Setelah surat kami ada jawaban, baru kami akan membuka pendaftaran mudik gratisnya," jelasnya.

Sponsored
Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid