sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Mobil Vanessa Angel menabrak separator dengan kecepatan tinggi

Supir berkemungkinan jadi tersangka.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Kamis, 04 Nov 2021 17:53 WIB
Mobil Vanessa Angel menabrak separator dengan kecepatan tinggi

Polisi membeberkan kendaraan yang ditumpangi keluarga artis Vanessa Angel melaju cukup kencang. Kemudian, supir membanting stir hingga menabrak separator dan kemudian terguling.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan tersebut dan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tadi di atas 100 km/jam pastinya kalau dilihat dari posisi kendaraan, dilihat dari angin kendaraan dengan beton yang begitu kuat, dia tetap terpelanting ke kanan jalur cepat," ucap Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes M. Latif Usman saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (4/11).

Menurutnya, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap supir yang hanya mengalami luka dan tengah mendapatkan perawatan.

Dia menyebut, tidak menutup kemungkinan supir itu ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya, terjadi kelalaian apabila kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Adriansyah lantaran mengantuk.

Sponsored

“Iya (bisa saja tersangka), kita lihat dulu hasil olah TKP bagaimana,” ucapnya.

Untuk diketahui, mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel, suaminya bernama Febri Adriansyah, anaknya bernama Gala Sky, baby siter dan supir mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672. Kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB saat mereka hendak menuju Surabaya.

Vanessa Angel meninggal terpelanting dari mobil dan suaminya terhimpit badan mobil. Sementara, tiga orang lainnya mengalami luka dan dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

Berita Lainnya