sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pemeran superhero di Avengers Jeremy Renner kritis

Pada kecelakaan ini Jeremy terlihat kehilangan banyak darah yang berasal dari lukanya.

Aditya Putera Pratama
Aditya Putera Pratama Selasa, 03 Jan 2023 14:09 WIB
Pemeran superhero di Avengers Jeremy Renner kritis

Aktor salah satu superhero di Avengers Jeremy Renner, sedang menjalani perawatan intensif karena sebuah insiden yang baru-baru ini menimpa dirinya. Dilaporkan bahwa Jeremy mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Kecelakaan tersebut juga hampir menewaskan Jeremy saat insiden tersebut.

Pada Minggu (1/1) pagi, tetangga dari aktor tersebut melaporkan bahwa dirinya melihat Jeremy sedang terjebak di sebuah bajak salju yang dimilikinya. Pada saat tersebut memang di daerah rumahnya Jeremy, yaitu di Reno, Navada, baru saja mengalami badai salju yang cukup kuat. Maka dari itu Jeremy harus membersihkan saljunya dan sayangnya mengalami kecelakaan.

Setelah kejadian tersebut Jeremy langsung dilarikan ke rumah sakit dan diambil tindakan operasi. Dilaporkan juga bahwa aktor berusia 51 tahun tersebut mengalami luka yang cukup parah. Dalam hal ini, Jeremy menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi. Untuk operasinya sendiri baru saja selesai pada Selasa (2/1) malam waktu setempat. Namun sayangnya Jeremy dikabarkan masih dalam kondisi kritis setelah operasi tersebut.

Pada kecelakaan ini Jeremy terlihat kehilangan banyak darah yang berasal dari lukanya. Bajak salju yang dimilikinya tersebut sudah ditarik oleh pihak kepolisian. Kecelakaan ini hanya melibatkan Jeremy seorang. Tampaknya, Jeremy menggunakan bajak ini dengan tujuan untuk membersihkan jalan sekitar wilayah rumahnya.

Sponsored

Pihak kepolisian sendiri sudah memberikan peringatan kepada warga di Kota Reno agar jangan melakukan banyak kegiatan di luar rumah. Karena cuaca buruk yang terjadi di wilayah tersebut menyebabkan hujan salju turun dengan intensitas cukup tinggi.

Terutama bagi warga yang mempunyai keinginan untuk berjalan ke wilayah pegunungan Sierra, disarankan untuk tidak ke sana karena jalanan yang sangat licin.

Keluarga dari Jeremy sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak medis seperti dokter dan perawat yang menolong salah satu anggota keluarganya. Kabarnya juga mereka sangat kewalahaan terkait dukungan dan ucapan yang mengalir dari para penggemarnya. Kasus ini juga mengejutkan banyak pihak, selain keluarga turutama rekan sesama selebritis dan para penggemar Marvel.

Sumber : The Guardian

Berita Lainnya
×
tekid