sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Rudy Salim dan Pesulap Merah kerja sama buat konten digital

Dalam acara yang disiarkan secara live tersebut, Rudy Salim bersama dengan Pesulap Merah memperkenalkan kanal YouTube baru.

Priscilla Violetta Prawira Putri
Priscilla Violetta Prawira Putri Sabtu, 03 Sep 2022 09:54 WIB
Rudy Salim dan Pesulap Merah kerja sama buat konten digital

Nama Marcel Radhival atau yang lebih dikenal sebagai Pesulap Merah akhir-akhir ini semakin dikenal masyarakat. Sebabnya, dia getol melawan dan membongkar praktik perdukunan, seperti polemik dengan Gus Samsudin. Di tengah kontroversi yang masih hangat, pemilik Prestige Supercars, Rudy Salim, menandatangani kerjasama dengan Pesulap Merah.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (02/09), Rudy Salim mengaku melihat potensi yang besar dari pesona yang dibawa Pesulap Merah bagi masyarakat.

“Marcel sukses memberikan image lain untuk magician Indonesia, di mana dulu kita melihat sulap sekadar trik yang hanya untuk hiburan, tetapi Marcel dengan ‘ilmu merah’nya berhasil memberikan edukasi dan hiburan untuk orang banyak,” ungkap Rudy Salim.

Dalam acara yang disiarkan secara live tersebut, Rudy Salim bersama dengan Pesulap Merah memperkenalkan kanal YouTube baru dengan nama Pesulap Merah Productions. Kanal ini merupakan rebranding dari kanal YouTube Marcel Radhival yang sebelumnya dijalankan oleh Marcel sendiri.

Sponsored

Rudy Salim mengatakan Pesulap Merah Production akan menayangkan 4 program unggulan. ‘Bongkar Ilmu Merah’, reality show yang berfokus mematahkan trik sulap pembodohan serta takhayul yang masih kental di masyarakat, ‘Bongkar Daily Vlog’ yang menceritakan kehidupan sehari-hari Pesulap Merah, ‘Grebek Magic’ di mana pesulap merah akan bermain sulap dengan berbagai anggota masyarakat, serta ‘Ruang Tamu Merah’ yang merupakan talk show.

Pesulap Merah sendiri mengatakan kerjasama dengan Rudy Salim serta partisipasinya di bidang konten digital akan menjadi pembelajaran yang menarik baginya.

“Semoga edukasi saya ini bisa menyebar sampai ke pelosok Indonesia dan lebih menegaskan bahwa magic itu sebenarnya untuk hiburan, bukan menciptakan kerugian seharusnya,” harap Marcel atau Pesulap Merah di acara sesi jumpa pers tersebut.

Berita Lainnya
×
tekid