sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tom Holland tetap perankan Spiderman untuk sekuel selanjutnya

Tom Holland diketahui telah enam tahun menghabiskan waktu sebagai Spiderman di tiga film yang berdiri sendiri maupun bersama Avengers.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Selasa, 30 Nov 2021 08:58 WIB
Tom Holland tetap perankan Spiderman untuk sekuel selanjutnya

Setelah sekuel Spiderman: No Way Home resmi dirilis Desember, aktor utama pemerannya Tom Holland, akan kembali berperan sebagai Spiderman untuk sekuel berikutnya. Dikutip Antara dari Variety, Tom Holland juga diprediksi bakal didapuk untuk lebih banyak peran pada beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Ini bukan film terakhir yang kami buat dengan Marvel, Ini bukan Spiderman terakhir,” ungkap Produser Lama Spiderman Amy Pascal, seperti ditulis Variety.

Amy menambahkan pihaknya sedang bersiap-siap membuat film Spiderman berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel. Mereka memikirkan ini sebagai bagian dari tiga film dan sekarang akan dilanjutkan pada tiga film berikutnya. Tom Holland diketahui telah enam tahun menghabiskan waktu sebagai Spiderman di tiga film yang berdiri sendiri maupun bersama Avengers.

Baru-baru ini Tom juga menyampaikan kekhawatirannya untuk terus memainkan karakter dalam beberapa film Spiderman mendatang.

Sponsored

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spiderman setelah berumur lebih dari 30, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” imbuh Tom Holland.

Di sisi lain Amy Pascal menyebut, telah banyak membicarakan film Spiderman lain bersama Tom Holland. Dia mengaku tak akan membuat Spiderman tanpa pemeran utama satu ini.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid